Salut! Pengusaha Ini Tak Cuma Berikan Bonus untuk Greysia/Apriyani, tapi Juga Anthony Ginting dan Pelatih

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Salah satu pengusaha di Tanah Air, Lukas Buntoro, memberikan apresiasi atas pencapaian ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Melihat penampilan luar biasa yang disuguhkan Greysia/Apriyani selama Olimpiade hingga meraih medali emas, membuat Lukas tergerak untuk memberikan apresiasi berupa satu unit Apartment B Residence Serpong yang bernilai Rp680 juta untuk keduanya.

“Sebetulnya saya belum pernah bertemu dengan Greysia/Apriyani. Hanya saja saya teman ayahnya Greysia sudah lama, ada di satu komunitas. Tetapi saya sudah mengikuti perkembangan bulutangkis Indonesia, terutama saat Greysia/Apriyani tampil di Olimpiade,” ujarnya, dikutip dari laman PB Djarum.

“Jujur, kalau di Olimpiade Tokyo kemarin saya benar-benar ngikutin mereka itu sejak perempat final. Sebenarnya secara teknik menurut saya Greysia/Apryani ada di bawah lawan-lawannya. Tetapi yang saya lihat itu perjuangan dan mental mereka. Dan itu yang menjadi dasar kenapa saya ingin memberikan apresiasi. Saya melihat perjuangan mereka itu luar biasa sekali,” katanya.

Lukas mengaku awalnya tak ada niat memberikan bonus. Tapi, tiba-tiba secara spontan tergerak untuk memberikan apresiasi setelah melihat penampilan Greysia/Apriyani di final.

“Saya spontan saja ingin memberikan apresiasi pada mereka. Karena saya senang melihat daya juang mereka di lapangan. Mereka membuktikan bahwa untuk mendapatkan medali emas di Olimpiade itu tidak gampang. Tetapi jika punya semangat tinggi, pasti bakal membuahkan hasil,” ucapnya.

Tidak hanya Greysia/Apriyani, sang pelatih, Eng Hian pun bakal diberikan satu unit apartemen tersebut. Selain itu, asisten pelatih ganda putri utama Chafidz Yusuf, peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 Anthony Sinisuka Gintning, dan juga pelatihnya Hendry Saputra bakal diganjar bonus masing-masing Rp100 juta.

Jadi jika dijumlahkan, Lukas akan menggelontorkan apresiasi senilai total Rp2,3 M lebih bagi para atlet dan pelatih bulutangkis yang berprestasi di Olimpiade Tokyo 2020. Rencananya, pemberian apresiasi itu bakal dilaksanakan pada 18 Agustus 2021 mendatang, di B Residence BSD, dengan protokol kesehatan yang ketat dan tamu undangan terbatas.

“Acara penyerahannya nanti tanggal 18 Agustus setelah hari kemerdekaan, di B Residence – BSD. Kita acara di tempat terbuka, dengan prokes ketat, dan semua tamu yang datang termasuk legend, kita minta untuk di swab terlebih dahulu,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini