Salshabilla Adriani Terlibat Kecelakaan, Hampir Kabur dan Diduga Nge-Fly

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bintang sinetron muda, Salshabilla Adriani terlibat kecelakaan beruntun pada Selasa, 15 Desember 2020 malam. Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Kemang, Jakarta Selatan.

Dilansir dari beberapa sumber, ada satu saksi mata yang menyaksikan kecelakan tersebut. Ia bernama Henry dan memberikan keterangan mengenai kejadian tersebut.

Berdasarkan informasinya, kecelakaan terjadi setelah mobil Mercedes yang dikemudikan Salshabilla menabrak dua kendaraan yang berada di depannya. Akibat kecelakan itu, mobil Salsha dan dua kendaraan lainnya mengalami kerusakan.

Menurut keterangan, pada saat itu Henry sedang makan di sekitar lokasi. Kemudian ia mendengar suara tabrakan sebanyak dua kali pada pukul 20.30 WIB.

”Saya dengar suara tabrakan jeder dua kali, mobil parkir dihajar sama dia (Salshabilla), tukang parkir juga dihajar sama dia,” ucap Henry.

Usai mobil artis 20 tahun itu menabrak sejumlah kendaraan, Mercedes yang dikemudikan Salsha langsung tancap gas. Namun, langsung segera diamankan para warga sekitar.

”Dia kabur, ditangkap di sana, di daerah Kemang,” kata Henry.

Henry pun mengatakan bahwa kondisi Salshabilla seperti ‘ngefly’ dan cara bicaranya tak beraturan.

”Kondisinya kayak ngefly gitu, enggak teratur ngomongnya,” ucapnya.

Usai kejadian itu, Salshabilla langsung diamankan ke Polsubsektor Kemang untuk diperiksa lebih lanjut. Sampai saat ini, belum ada keterangan apapun dari artis muda tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini