Salman Al Farisi, Korban Pesawat AAA yang Jatuh di Cimanuk Ditemukan Tewas

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Petugas tim Basarnas Bandung akhirnya menemukan salah satu korban pesawat Angkasa Aviation Academy yang jatuh di Sungai Rambatan Cimanuk Desa Lamaran Tarung Blok Kijang Satu, Indramayu, pada Selasa 23 Juli 2019.

Korban bernama Muhammad Salman Al Farisi tersebut ditemukan sekitar pukul 09.35 WIB dalam kondisi tewas. Salman merupakan siswa AAA yang ikut menumpangi pesawat jenis Cessna 172 naas tersebut.

Salman Al Farisi, korban tewas pesawat cessna AAA
Salman Al Farisi, korban tewas pesawat cessna AAA

Kepala Basarnas Bandung, Deden mengatakan, korban ditemukan sekitar 50 meter dari bangkai pesawat dengan Call Sign/ Registrasi:PK-WGU. “Alhamdulillah korban saat ini sudah ditemukan,” ujar dia.

Kata Deden, pengangkatan korban begitu dramatis karena setelah jasad Salman mengambang ke permukaan sungai, kembali tenggelam. Petugas pun segera menyelam untuk mengangkat korban dan langsung dilarikan ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi.

Diketahui, pesawat latih itu jatuh di Sungai Rambatan Cimanuk, Desa Lamaran Tarung Blok Kijang Satu, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu, Senin 22 Juli 2019, sekitar pukul 14.50 WIB.

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini