Saling Unfollow di Instagram, Anya Geraldine dan Sang Pacar Ovi Rangkuti Putus?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Kabar menghebohkan datang dari selebgram cantik Anya Geraldine dengan kekasihnya Ovi Rangkuti yang dikabarkan putus karena sedang bermasalah.

Kabar itu mencuat karena keduanya saling meng-unfollow akun Instagram dan Ovi sudah menghapus semua foto Anya. Tapi Ovi terlihat masih mempromosikan usaha Anya di Instagram Storynya, Kamis, 20 Agustus 2020.

Memanasnya hubungan sepasang kekasih yang sebelumnya selalu mesra itu dikaitkan netizen dengan Rizky Febian. Diketahui, Anya dan Rizky sedang mengerjakan proyek pemotretan bersama pembuatan single terbaru anak sulung Sule itu yang berjudul Mantra Cinta. Apalagi, dalam podcast Deddy Corbuzier, Rizky tak sungkan mengungkapkan perasaannya kepada Anya yang berada di sebelahnya.

“Dia masih ada pacarnya, saya ini cuma mengagumi, mengidolakan dia dari jauh,” kata Rizky sambil menunjuk Anya di podcast Dedy Corbuzier yang tayang pada Selasa, 19 Agustus 2020.

“Setelah kenal, saya jadi lebih rispek ketika ada hal yang belum diketahui orang lain tentang Anya,”.

Anya sendiri langsung menanggapi pengakuan Rizky yang mengaguminmya itu. “Basi banget deh ngomongnya. Iya Om Deddy, semenjak syuting, aku sama Anya persahabatannya jadi erat, kami lebih sama-sama tahu masalahnya satu sama lain,” kata Anya mencoba mengajari Rizky.

Saat didesak Deddy, apakah ia suka dengan Anya, Rizky masih mencoba berkelit. Tapi kemudian ia jujur menjawab, “Suka.”

Anya yang ditanya perasaannya terhadap Rizky menjawab biasa saja. “Tapi dia baik banget. Salah satu cowok kategori 10 persen yang baik, alim, sopan, santun, dan memperlakukan perempuan kayak princess,” jawabnya.

Anya pun tak sungkan mengunggah kembali siaran langsung di Instagramnya yang diunggahnya lagi pada Kamis malam, 20 Agustus 2020. Ia menggelar siaran langsung saat sedang didandani menjelang sesi pemotretan dengan Rizky. Terlihat hubungan yang dekat dan intim di antara mereka.

Rizky Febian lalu membacakan pertanyaan netizen terhadap Anya. “Emang Anya sama Ovi sudah putus?” kata Rizky. Ia pun mengiyakan jawaban Anya bahwa sudah mengobrol dengan Ovi.

Kakak dari empat adiknya itu kemudian menjelaskan sudah berbicara panjang dengan kekasih Anya. “Kemarin aku sudah ngobrol sama Mas Ovi, thank you sudah ngizinin project, malah enak banget orangnya ngobrol.”

Anya secara tersirat membenarkan hubungannya dengan Ovi bermasalah. Tapi ia membantah persoalan itu disebabkan kedekatannya dengan Rizky.

“Ovi itu orangnya baik, open minded, tapi bukan karena Iky. Jadi apapun yang terjadi antara Iky dan Mas Ovi baik-baik saja. Enggak ada hubungan sama sekali sama Iky. Bukan karena project ini, bukan karena aku temenan sama Iky, enggak ada sama sekali,” jawab Anya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini