Sakit Rasanya Lihat Messi Pakai Jersey Klub Lain

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS Lionel Messi akhirnya resmi pindah ke PSG. Andres Iniesta mengatakan, sakit rasanya melihat La Pulga memakai jersey lain selain Barcelona.

PSG secara resmi merampungkan transfer Lionel Messi. La Pulga mendapat kontrak dua tahun plus opsi satu tahun perpanjangan.

Messi tiba di Paris pada Selasa 10 Agustus 2021 untuk menjalani tes medis setelah kesepakatan tercapai. Bersama Les Parisiens, pemain 34 tahun akan mendapatkan bayaran 25 juta Poundsterling per tahun ditambah bonus.

Di PSG, Messi memakai jersey nomor 30. Ini adalah nomor yang pertama kali dipakai pemain asal Argentina itu saat melakoni debut di Barcelona di 2004.

Iniesta, yang sama-sama merupakan jebolan akademi Barcelona La Masia, pernah 14 tahun main bareng Messi. Keduanya bahu-membahu memenangkan sembilan gelar LaLiga dan empat Liga Champions. Sama dengan Messi, Iniesta juga tak pensiun di Barcelona. Dia hengkang ke klub Jepang, Vissel Kobe, di 2018.

“Saya tak tahu apa yang terjadi di internal klub, tapi klub (Barcelona) harus bangkit dari kehilangan ini. Sakit rasanya melihat Messi memakai jersey klub lain. Messi adalah Barcelona,” ujarnya, dikutip The Sun, Rabu 11 Agustus 2021.

“Saya tak pernah melihat pemain seperti dia dan saya pikir takkan ada lagi pemain seperti dia. Barcelon akan tetap menjadi salah satu tim terbaik, tim yang terus ada di puncak,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

DPP Sleman Akui Stok Hewan Kurban untuk Idul Adha Kurang, Begini Antisipasinya

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pertanian Pangan dan Perikanan (DP3) Sleman memastikan bahwa saat ini mereka belum mampu memenuhi kebutuhan hewan kurban secara mandiri. Pasalnya, hingga kini masih memerlukan pasokan dari daerah lain.
- Advertisement -

Baca berita yang ini