Sakit Hati Diputusin! Pria di NTT Gugat Kekasihnya Rp 40 Juta

Baca Juga

MINEWS, MAUMERE – Hubungan cinta yang terjalin selama 3 tahun antara Alfridus Arianto dengan kekasihnya Fransiska Noli Liin akhirnya kandas. Alfridus yang cinta mati pada fransiska sakit hati dan terima. Ia pun merasa sudah banyak mengeluarkan banyak modal dan meminta dikembalikan.

Mengutip website PN Maumere, Kamis 1 Agustus 2019, gugatan itu didaftarkan lewat jalur model gugatan sederhana. Perkara itu mengantongi nomor 9/Pdt.G.S/2019/PN.Mme.

“Menerima dan mengabulkan gugatan Penggugat seluruhnya. Menyatakan demi hukum perbuatan Tergugat (Fransiska) adalah merupakan perbuatan melawan hukum kepada Penggugat (Alfrridus). Menyatakan hukum, akibat perbuatan melawan hukum yang dilakkan oleh tergugat, pengugat menderita kerugian Rp 40.825.000,” demikian gugat Alfridus.

Gugatan ini didaftarkan pada 24 Juli 2019. Sidang ini sudah memasuki tahap mediasi.Sidang ditunda dan akan dilanjutkan pada Jumat (2/8) esok.

“Menghukum Tergugat untuk membayar uang paksa sebesar Rp 1 juta per hari setiap kali Tergugat lalai memenuhi isi putusan sejak putusan bersifat tetap sampai dengan terlaksana oleh Tergugat,” tuntut Alfridus.

Fransiska mengaku kaget dengan gugatan itu. Sebab, uang yang dikeluarkan kekasihnya bukanlah uang utang-piutang, tetapi pengeluaran sebagai tanda kasih sayang kepadanya. (Krisantus de Rosari Binsasi)

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini