Sah! PSG dan Bayern Muenchen Juara Liga Domestik

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – PSG dan Bayern Muenchen sama-sama menjuarai liga domestik. Les Parisiens juara Ligue 1, sementara Bayern juara Bundesliga.

PSG dipastikan juara Ligue 1 pada matchday ke-34 dan masih menyisakan empat pertandingan lagi. Di laga melawan Lens, Minggu 24 April 2022 dini hari WIB, mereka hanya bermain imbang 1-1. Tapi, hasil itu sudah cukup memastikan mereka juara Ligue 1.

Tim besutan Mauricio Pochettino itu mengemas 78 poin. Mereka tak bisa lagi dikejar Marseille yang ada di posisi dua dengan selisih 16 poin.

Di Bundesliga, Bayern Muenchen memastikan diri juara dengan cara apik. Die Roten meraih kemenangan 3-1 atas rival abadinya, Dortmund dalam laga bertajuk Der Klassiker.

Tiga gol Bayern dicetak Serge Gnabry, Robert Lewandowski, dan Jamal Musiala. Sementara gol semata wayang Dortmund dicetak Emre Can.

Kemenangan ini membawa Bayern mengemas 75 poin dari 31 pertandingan. Mereka unggul 12 poin atas Dortmund di posisi kedua. Sisa tiga laga, poin FC Hollywood tak mungkin lagi bisa dikejar.

Total Bayern mengoleksi 32 gelar juara Bundesliga atau ke-10 secara beruntun sejak musim 2012/2013.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini