Sah! Greysia Polii Pembeli Pertama BMW 218i Gran Coupe Sport M Performance Edition

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Peraih medali emas cabang Olimpiade 2022 cabang olahraga bulutangkis, Greysia Polii menjadi pembeli pertama mobil BMW 218i Gran Coupe Sport M Performance Edition.

Prosesi serah terima dilakukan di Plaza Senayan, Minggu 6 Maret 2022. Kunci diserahkan langsung ke Greysia oleh Presiden Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan.

“Di hari terakhir gelaran BMW Exhibition di Plaza Senayan, BMW Indonesia lengkapi kegiatan dengan #DoThingsYourWay yang sempurna penyerahan BMW 218i Gran Coupé Sport M Performance Edition kepada pelanggan pertama kami, Greysia Polii,” ujarnya.

Greysia, yang memenangkan medali emas berpasangan dengan Apriyani Rahayu, mengaku sudah mengincar mobil ini sejak awal peluncurannya.

“Saya sudah sangat tertarik dengan The 2 dari awal peluncurannya. Desainnya unik, namun tetap dapat mendukung dalam hal fungsional dan nyaman untuk digunakan sehari-hari,” katanya.

BMW 218i Gran Coupé Sport M Performance Edition ini hadir dalam balutan warna Mineral White sehingga berbagai fitur BMW M Performance Parts yang diaplikasikan terlihat kontras dan kian tingkatkan kesan sporty.

BMW M Performance Parts mengembangkan DNA balap BMW dengan komponen yang presisi dan detail yang terinspirasi dari pengalaman pembalap paling ambisius.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini