Sadis, Mike Tyson Tega ‘Habisi’ Anak Perempuannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Petinju Legendaris Mike Tyson sungguh tega menghabisi anak perempuannya Milan Tyson dalam pertarungan. Tapi jangan salah sangka dulu, maksud menghabisi bukan adu fisik, namun dirinya bertarung melalui game virtual bernama mortal kombat.

Hal itu dipamerkan Iron Mike melalui akun media sosial instagram pribadinya pada 25 Desember 2020. Game yang populer di tahun 90an ini dimainkan dengan begitu seru oleh keduanya.

Dalam video berdurasi hampir 1 menit, diperlihatkan Tyson dan sang anak dengan seru menatap layar. Perpaduan jari menggerakkan masing-masing jagoan untuk baku pukul.

Hal ini memperlihatkan, bahwa Tyson ternyata tidak hanya hebat di ring tinju, namun jagi juga bermain game dengan berhasil menang mutlak dua kali.

Kesenangan Tyson tidak bisa ditutupi. Tawa dan sindiran dilakukan Tyson kepada anaknya usai kemenangan itu, sebuah tanda kehangatan antara orang tua dan anak.

Kegiatan main game ini dilakukan Tyson untuk mengisi waktu luang dengan keluarga di tengah liburan saat masa pandemi. Diketahui, Tyson sendiri sudah bebas setelah duel tajuk amal dengan Roy Jones Jr. Tidak ada latihan yang menyita waktunya.

https://www.instagram.com/miketyson/?utm_source=ig_embed

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini