Saat Sedang Tidur, Gisel Diperkosa Lelaki Tua

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Sebuah video beredar di dunia maya mengenai seorang perempuan tunawisma bernama Gisel diperkosa oleh orang tak dikenal saat sedang tidur di depan pertokoan Kecamatan Puger, Kabupaten Jember.

Diketahui, Gisel sering mondar mandir di ruko itu dengan keadaan telanjang. Sedangkan nama Gisel sendiri, bukan nama asli perempuan itu. Nama Gisel disematkan oleh warga sekitar.

Warga setempar, Astutik menceritakan detik-detik aksi bejad seorang lelaki memperkosa Gisel. “Sangat kasihan sekali, Gisel saat itu sedang tidur lalu lelaki tua datang dan menyetubuhi Gisel,” katanya mengutip suara.com.

Dari rekaman video berdurasi 1 menit, 24 detik itu, Gisel tampak tak berdaya saat dicabuli seseorang lelaki tua di depan sebuah toko yang tutup.

Akibat dari video tersebut warga Puger juga sempat ramai, menanyakan perihal Gisel yang dicabuli orang di depan toko Tersebut.

“Gisel itu julukan orang sini mas kepada orang gila perempuan yang setengah telanjang yang sering mondar mandir di kawasan Puger. Entah siapa awal yang panggil Gisel saya juga kurang paham,” kata Astutik.

Terpisah, tokoh pemuda Puger Mulya Cahya merasa terenyuh saat mendengar kabar tersebut. Harusnya warga mengagalkan upaya bapak tersebut mencabuli perempuan dengan mental sakit alias gila tersebut. “Jangan malah dibiarkan dan ironisnya direkam pula,” katanya.

Beredarnya video aksi pencabulan terhadap wanita diduga mengalami gangguan jiwa yang menghebohkan di media sosial membuat polisi ikut turun tangan menyelidikinya.

Polisi sedang menyelediki siapa pelaku yang pertama kali merekam dan mengunggah video kasus pencabulan pria tua kepada wanita diduga pengidap gangguan mental ke dunia maya.

Kapolsek Puger AKP Ribut Budiono mengatakan akan berkoordinasi dengan Polres Jember untuk menyelidiki soal pelaku yang merekam dan menyebarkan aksi pencabulan tersebut.

Terkait beredarnya video cabul itu, Ribut mengaku sangat menyayangkan. Sebab, menurutnya, pria tua yang menjadi pelaku pencabulan wanita itu juga mengalami keterbelakangan mental.

“Keduanya memang kondisi kejiwaan sakit dan yang sangat kita sayangkan yaitu orang yang mem Vidio dan menyebarkan adegan tidak senonoh dua insan manusia berlawanan jenis tersebut pas didepan pertokoan,” kata dia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini