Home News Saat Piala Dunia 2022, Dortmund Berkunjung ke Indonesia Hadapi Persib dan Persebaya

Saat Piala Dunia 2022, Dortmund Berkunjung ke Indonesia Hadapi Persib dan Persebaya

0
154
dortmund

MATA INDONESIA, JAKARTA – Borussia Dortmund akan melakoni tur Asia Tenggara dengan berkunjung ke Indonesia. Mereka akan menghadapi dua tim, Persebaya dan Persib.

Direktur Utama BVB, Carsten Cramer sangat antusias bertanding di Indonesia. Sebab, suporter Indonesia adalah salah satu yang terbaik.

“Dengan senang hati kami mengumumkan bahwa bulan November mendatang Borussia Dortmund akan menjalani tur di Asia Tenggara, dan khususnya di Indonesia bermain melawan Persib dan Persebaya,” ujarnya.

“Jadi hari ini pengumumannya adalah Borussia Dortmund akan ke Indonesia dan bermain melawan Persib dan Persebaya, untuk detailnya kita akan mengadakan acara lagi pertengahan bulan Oktober, itu akan lebih besar lagi,” katanya.

Kunjungan Dortmund bertepatan dengan Piala Dunia 2022. Artinya, ada beberapa pemain yang tak bisa hadir karena membela negara masing-masing.

Dortmund akan mengunjungi Asia Tenggara pada 21 November hingga 1 Desember 2022. Ada tiga negara yang akan disambangi, yakni Singapura, Indonesia, dan Vietnam. Di ketiga negara itu Dortmund akan melawan klub-klub lokal.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here