Saat Diperiksa, Polisi Sebut Pacar Editor Metro TV Berbohong, Ikut Terlibat Pembunuhan?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Kasus pembunuhan editor Metro TV Yodi Prabowo hingga kini belum juga menemukan titik terang. Saat ini polisi telah memeriksa sejumlah saksi termasuk pacar korban untuk menggali keterangan dan memburu pelaku.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Mochammad Irwan Susanto mengatakan, pacar korban Suci Fitri telah diperiksa beberapa kali. Dari hasil pemeriksaan, polisi menyebut Suci berbohong.

“Ada beberapa hal yang sifatnya mungkin bohong. Tapi kami masih mencocokkan dengan beberapa bukti. Kami menilai itu keterangannya tidak sesuailah. Artinya beberapa keterangan itu kan kita mengerucut ke pelaku,” katanya, Sabtu 18 Juli 2020.

Sampai saat ini, polisi sudah dua kali memeriksa Suci. Menurutnya, ada keterangan Suci yang tidak sesuai dengan saksi-saksi lainnya. Oleh karena itu, Suci direncanakan akan diperiksa kembali oleh penyidik.

“Ada hal-hal yang sifatnya atau keterangan dari korban itu tidak berkesesuaian. Makanya pemeriksaan akan berlanjut terus sampai kita bisa mengambil kesimpulan,” katanya.

Kasus ini bermula saat warga Ulujami, Jakarta Selatan digegerkan atas temuan mayat pinggir Jalan Tol JORR Ulujami. Setelah diselidiki, mayat tersebut merupakan Yodi Prabowo. Sebelum ditemukan tewas, Yodi sempat hilang tanpa kabar selama tiga hari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Konvoi Kelulusan Pelajar, Polres Bantul Bakal Gelar Patroli

Mata Indonesia, Yogyakarta - Pengumuman kelulusan SMA, SMALB dan SMK akan dilaksanakan Rabu (7/5/2024). Polres Bantul mengimbau agar para pelajar tidak melakukan konvoi. "Kami mengimbau para siswa tidak melakukan konvoi yang dapat menggangu ketertiban umum dan masyarakat pengguna jalan," kata Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana S.Sn, Minggu (5/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini