Saat di Grobogan, Presiden Jokowi Beri Sepeda ke Anak SD, Gurunya Auto Haru

Baca Juga

MATA INDONESIA, GROBOGAN – Saat melihat vaksinasi covid-19 anak 6-11 tahun di Grobogan, Presiden Jokowi sempat memberikan sepeda kepada salah seorang siswi sekolah dasar yang menimbulkan rasa haru karena pemberian itu bisa menjadi penghibur hatinya.

Siswi bernama Nana itu bisa menjawab pertanyaan Presiden dengan baik dan benar yaitu menjelaskan 3 M.

Itu adalah unsur-unsur dari protokol kesehatan yang terdiri dari memakai masker, menjaga jarak dan menyuci tangan dengan sabun.

“Ya sudah ambil sepedanya,” ujar Presiden Jokowi.

Sang ajudan langsung menyiapkan sepeda dari Presiden dan langsung Pak Jokowi sendiri yang memberikan kepada siswi kelas 3 SDN 1 Sulursari Grobogan tersebut.

Melihat pemberian tersebut, pemilik akun Titha Putri Utami yang mengaku guru Nana mengungkapkan rasa harunya kepada Presiden Jokowi.

Sebab, menurut Titha, Nana yang baru saja ditinggal ayahnya yang wafat karena COVID-19.

“Kebetulan bapak memberikan ke anak yg membutuhkan karena ayahnya baru saja meninggal karna COVID-19. Maturnuwun sanget pak Jokowi sehat selalu,” ujar Titha.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini