Ronaldo Ungkap Rahasia Tetap Oke di Usia 35 Tahun

Baca Juga

MATA INDONESIA, DUBAI – Di usia 35 tahun, Cristiano Ronaldo masih tampil dalam level top dan penampilannya tetap stabil. Ada satu kebiasaan yang membuat Ronaldo tetap fit dan bugar.

Ronaldo baru saja dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Abad Ini versi Globe Soccer. Sebelumnya, dia mendapat penghargaan Golden Foot, yang dipersembahkan untuk pemain berusia di atas 28 tahun tapi tetap tampil gemilang.

Soal fisik, Ronaldo tak perlu diragukan lagi. Mantan pemain Manchester United itu sangat memperhatikan kondisi tubuhnya. Tak seperti kebanyakan pemain lain, Ronaldo hanya minum air putih. Dia tak suka minum soda dan alkohol. Ronaldo juga teratur dalam hal makan.

Ronaldo dikenal sangat disiplin dengan waktu tidur. Pemain asal Portugal selalu disiplin agar mendaptkan tidur berkualitas. Selain itu, Ronaldo juga rutin tidur siang lima kali sehari dengan total 90 menit.

Kekasih Georgina Rodriguez itu juga membeberkan kebiasan lainnya yang membuat dirinya tetap fit dan bugar.

“Saya hampir berusia 36 tahun, tapi saya masih mencintai sepak bola. Saya suka hidup saya dan saya cinta keluarga serta anak-anak saya,” kata Ronaldo, dikutip dari The Sun, Senin 28 Desember.

“Saya selalu melakukan hal yang sama dan sering melakukan latihan yang sama selama 15 tahun. Terkadang saya tiba di rumah jam 02.00 pagi. Saya langsung melakukan pijat di SPA untuk pemulihan kondisi tubuh,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini