Ronaldo Sudah Pamit Tinggalkan Juventus?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Megabintang Cristiano Ronaldo dilaporkan sudah menyampaikan kata-kata perpisahan dan pamit kepada rekan-rekan setimnya di Juventus.

Meski kabar ini belum terkonfirmasi, namun, isu kepergian Ronaldo menjadi pemberitaan paling hangat di jagat sepak bola saat ini.

Selama tiga musim membela Si Nyonya Tua, Ronaldo menunjukkan performa epik dengan mengoleksi 101 gol dan 69 assist dari total 113 penampilan. Ia juga membawa Juventus menjuarai Serie A, Coppa Italia hingga mendapat sepatu emas sebagai top skor.

Namun, masa depan Ronaldo benar-benar buram. Setelah ia hanya mampu membawa Juventus menempati posisi klasemen akhir Serie A musim ini, kabarnya pemain asal Portugal itu ingin mencari tantangan baru.

Padahal, kontrak Ronaldo baru akan berakhir musim panas tahun depan. Namun, bisa saja kesepakatan itu dibatalkan lebih cepat bila ia memutuskan hijrah ke klub lain.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini