Ronaldo Histeris saat Tahu Followers Instagram Tembus 250 Juta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Megabintang lapangan hijau, Cristiano Ronaldo benar-benar tak menyangka, jumlah followers atau pengikut di akun Instagram-nya sudah tembus 250 juta pada Minggu 3 Januari 2021.

Tentu saja, hal ini menambah kebahagiaan Ronaldo, yang juga mengantarkan timnya Juventus mencukur Udinese dengan skor 4-1 dalam lanjutan Serie A.

Ronaldo berkata, jumlah pengikut Instagram-nya yang sebanyak itu, adalah sesuatu yang benar-benar luar biasa.

”250 juta! Sungguh angka yang luar biasa. Terima kasih semuanya, kalian adalah bagian dari perjalanan ini,” kata Ronaldo dalam unggahan di akun Instagram-nya, seperti dilihat pada Senin 4 Januari 2021.

Dengan jumlah itu, Ronaldo menjadi manusia pertama di muka Bumi yang memiliki followers paling banyak. Bahkan, ia mengalahkan jauh angka followers saingan abadinya, Lionel Messi yang baru mencapai 175 juta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini