Ronaldo Dicadangkan, Tanda-tanda Mau Dijual Juventus?

Baca Juga

MATA INDONESIA, UDINECristiano Ronaldo dicadangkan saat Juventus bermain imbang lawan Udinese. Pertanda pemain 36 tahun itu akan hengkang dari Turin?

Berlaga di Friuli, Minggu 22 Agustus 2021 malam WIB, Juventus ditahan imbang Udinese 2-2. Dua gol Juventus dicetak Paulo Dybala dan Juan Cuadrado. Sedangkan dua gol balasan Udinese dicetak Roberto Pereyra dan Gerard Deulofeu.

Di laga ini, Ronaldo dicadangkan pelatih Massimiliano Allegri. Dia baru dimasukkan di babak kedua tepatnya di menit ke-60 menggantikan Alvaro Morata.

Ronaldo sebenarnya bisa mencetak gol kemenanangan di masa injury time, tapi wasit menganulirnya setelah meminta bantuan VAR.

Keputusan mencadangkan Ronaldo menimbulkan tanda tanya. Rumor kepindahan pemain asal Portugal seakan semakin jelas dengan keputusan tersebut. Allegri tak secara gamblang menyebut apa alasan di balik keputusannya itu.

“Ronaldo baik-baik saja. Saya sudah bicara padanya sebelum pertandingan dan saya mengatakan dia akan memulai laga dari bangku cadangan,” kata Allegri, dikutip dari Sky Sports, Senin 23 Agustus 2021.

“Dia akhirnya masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti dan dia tampil bagus sepanjang 30 menit pertandingan,” ujarnya.

Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved membantah mencadangkan Ronaldo dikaitkan dengan masa depannya. Dia menegaskan, pemain asal Portugal itu tetap bertahan di Turin.

“Kita jangan membuat cerita sensaional dimana sebenarnya tidak ada cerita tersebut. Keputusan itu sudah dibicarakan pada pemain. Di awal musim ini, dia belum dalam kondisi fit sepenuhnya,” ungkapnya.

“Pelatih berusaha menurunkan starting XI terbaik saat ini. Saya bisa konfirmasi Ronaldo akan tetap bermain dengan Juventus musim ini,” ucapnya.

Kontrak Ronaldo bersama Juventus tersisa satu musim lagi. Jika tak ada kontrak baru, dia bisa negosiasi dengan klub mana pun di Januari mendatang dan hengkang secara gratis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini