Romelu Lukaku Ukir Sejarah Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, DUSSELDORF – Romelu Lukaku mengukir sejarah baru di Liga Europa. Bagi Lukaku, hal paling penting adalah Inter Milan meraih kemenangan.

Inter Milan melangkah ke semifinal Liga Europa setelah menundukkan Bayer Leverkusen dengan skor 2-1, Selasa 11 Agustus 2020 dini hari di Arena Dusseldorf.

Dua gol kemenangan Inter dicetak Nicolo Barella dan Lukaku, sementara gol tunggal Leverkusen dicetak Kai Havertz. Satu gol pemain asal Belgia ke gawang Leverkusen mengukir sejarah baru.

Lukaku menjadi pemain pertama dalam sejarah kompetisi sejak pertama menggunakan nama Piala UEFA hingga kini Liga Europa yang mampu mencetak gol di sembilan laga beruntun.

“Rekor hanyalah sebuah rekor. Tapi, kemenangan lebih penting. Leverkusen adalah tim hebat dan berkualitas serta punya pelatih bagus,” ujar Lukaku, dikutip dari Football Italia, Selasa 11 Agustus 2020.

“Kami melakukan banyak kesalahan di lini depan karena kami tak bisa memanfaatkan banyaknya peluang dimana harusnya kami bisa mencetak lebih banyak gol. Beruntung lini belakang kami tampil solid,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini