Rival di Lapangan, Malaysia Beri Dukungan Moril untuk Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Indonesia dan Malaysia merupakan dua tim rival di atas lapangan hijau. Di luar lapangan, kedua negara tetangga itu bersahabat.

Presiden Federasi Sepak bola Malaysia (FAM), Datuk Hamidin Amin berkunjung ke Indonesia untuk memberikan dukungan kepada keluarga besar sepak bola Indonesia atas tragedi Kanjuruhan.

Datuk Hamidin menyatakan ucapan belasungkawa atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang, yang menewaskan 131 orang dan ratusan lainnya luka-luka.

“Dunia sepak bola turut berduka. Dan kami akan selalu ada untuk pencinta sepakbola Indonesia sebagai saudara serumpun,” katanya.

Wakil Sekretaris Jenderal PSSI, Maaike Ira Puspita mewakili Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, menyambut kedatangan Datuk Hamidin dan memberikan apresiasi dukungan dari FAM.

“Dukungan untuk Indonesia sangat besar dari dunia sepak bola atas tragedi Kanjuruhan. Kedatangan Presiden FAM Datuk Hamidin Amin secara langsung ke Indonesia meningkatkan kekuatan moril bagi keluarga besar sepak bola Indonesia,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini