Ridwan Kamil Pakai Baju Kuning Temui Airlangga, Bakal Duet di Pilpres 2024?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto pada Sabtu 5 Juni 2021.

Ada yang menarik dalam pertemuan tersebut. Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, memakai baju kuning, yang menimbulkan spekulasi bahwa keduanya akan berduet dalam Pilpres 2024 mendatang.

Namun, Partai Golkar menepis segala isu terkait pencalonan di pilpres, ataupun baju kuning Emil.

Ketua DPP Golkar Dave Laksono mengatakan, pihaknya sama sekali belum memutuskan apakah Emil bergabung ke partai beringin atau tidak.

Dave menyatakan, tak tertutup kemungkinan Golkar akan memberikan dukungan kepada Emil, apabila ingin bergabung sebagai kader.

“Tapi kita berharap Pak Ridwan Kamil jadi Kader Golkar dan juga bisa kita sukseskan,” kata Dave, Minggu 6 Juni 2021.

Sementara untuk pertemuan antara Airlangga dengan Ridwan Kamil, Dave mengatakan bahwa pertemuan itu lebih membahas soal peningkatan ekonomi antara dari pusat ke daerah.

“Soal program-program pemulihan ekonomi, dan juga program dari pusat yang perlu di sinkronkan dengan Pemprov Jabar,” ujarnya.

Ia menyebut, Golkar kemungkinan besar akan membahas kandidat untuk pilpres pada 2022 mendatang.

“Cuman Pak Airlangga selalu bilang masih terlalu dini, sudah berkali-kali dia katakan. Pencapresan itu nanti dibahas paling cepat 2022 akhir baru bisa dipetakan. Sekarang ini masih fokus menyelesaikan tugas-tugasnya,” kata Dave.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini