Resmi Pindah ke Man City, Begini Komentar Grealish

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchester City resmi mendatangkan Jack Grealish dari Aston Villa senilai 100 juta Poundsterling. Harga yang memecahkan rekor transfer Liga Inggris.

Sebelumnya Grealish dinyatakan lolos tes medis dan tinggal teken kontrak. Akhirnya, City berhasil menebus klausul pelepasan pemain asal Inggris itu sebesar 100 juta Poundsterling.

Nilai transfer yang memecahkan rekor dimana sebelumnya tercatat atas nama Paul Pogba saat Manchester United mendatangkannya dari Juventus pada 2016 lalu seharga 93,25 juta Poundsterling.

Grealis mendapatkan kontrak berdurasi enam tahun. Tidak disebutkan berapa bayaran yang akan diterima pemain berusisa 25 tahun itu bersama The Citizens.

“Saya sangat bahagia bisa bergabung dengan Manchester City. City adalah tim terbaik di negeri ini dan dilatih pelatih terbaik dunia. Ini seperti mimpi menjadi kenyataan,” kata Grealish, dikutip dari Sky Sports, Jumat 6 Agustus 2021.

“Selama 10 tahun terakhir, mereka memenangkan banyak trofi mayor secara konsisten. Pep Guardiola datang ke sini dan membuat level tim ini berbeda dan gaya main City sangat menarik di Eropa,” ujarnya.

“Bisa bermain di bawah asuhan Pep dan belajar dari dia adalah hal istimewa dan pasti semua pesepakbola menginginkan itu. Fasilitas di sini luar biasa dan jujur saya tak sabar segera memulai, bertemu semua orang, dan mulai main,” ungkapnya.

Pep Guardiola memang sudah lama kepincut dengan pemain yang mencatatkan 213 penampilan bersama Aston Villa dan mencetak 32 gol dalam delapan musim.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini