Resmi Latih Persija, Begini Tanggapan Thomas Doll

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Persija Jakarta menunjuk mantan pelatih Dortmund, Thomas Doll sebagai pelatih baru. Dia mengaku sudah tak sabar melatih klub kebanggaan warga Jakarta tersebut.

Persija mengontrak Thomas Doll dengan kontrak berdurasi tiga tahun. Tak hanya pelatih, pria kelahiran 9 April 1966 itu juga akan menjabat sebagai manajer.

Saat masih bermain, Thomas Doll memperkuat Hansa Rostock, BFC Dynamo, Hamburger SV, Lazio, Eintracht Frankfurt, dan AS Bari. Ketika memilih pensiun, dirinya menjadi pelatih di Hamburgers SV, Borussia Dortmund, Genclerbirligi, Al-Hilal, Ferencvaros, Hanover 96, dan APOEL Nikosia.

Saat menangani Ferencvaros, Thomas Doll mengoleksi tiga gelar Hungarian Cup Winner, dua trofi Hungarian Champion (2), dan sekali juara Hungarian League Cup.

Thomas Doll senang mendapatkan tantangan baru dalam kariernya. Dia sudah tak sabar untuk segera melatih.

“Saya merasa terhormat bisa bergabung dengan salah satu tim besar di Indonesia. Tentu saya sangat berhasrat bisa membawa Persija ke level yang lebih tinggi. Saya sudah tak sabar untuk memimpin latihan di Jakarta,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini