Resmi Latih Persib, Begini Komentar Luis Milla

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANDUNG – Luis Milla resmi menjadi pelatih Persib. Dia mengaku sangat bersemangat bisa menukangi tim berjuluk Maung Bandung.

Milla ditunjuk menggantikan Robert Rene Alberts yang mundur setelah hasil buruk yang diraih dalam tiga laga Liga 1. Maung Bandung berada di papan bawah hasil dari satu imbang dan dua kekalahan.

Pada Jumat 19 Agustus 2022, manajemen Persib mengumumkan secara resmi Milla menjadi pelatih baru tim. Pelatih asal Spanyol itu sudah tak asing dengan sepak bola Indonesia karena pernah menukangi timnas Indonesia rentang 2017-2018.

“Sangat bersemangat untuk bergabung dengan Persib. Hatur Nuhun Pak Glenn Sugita atas kesempatan yang luar biasa ini,” ujar Luis Milla di Twitter.

Milla juga mneyapa suporter Persib, Bobotoh. Dia tak sabar melatih di hadapan puluhan ribu fans setia klub.

“Sampai jumpa Bobotoh,” katanya.

Luis Milla pernah menangani tim nasional Indonesia pada tahun 2017-2018, baik senior maupun U-23 dan mempersembahkan medali perak SEA Games 2017 dan membawa babak 16 Besar Asian Games 2018.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini