Relawan Payung Anies Indramayu Rumuskan Agenda Kerja dan Strategi Kembangkan Jaringan

Baca Juga

Minews, Indramayu – Relawan DPD Payung Anies cabang Indramayu yang merupakan pendukung Anies Baswedan mengadakan Rapat Koordinasi di Jatibarang Haurgeulis Indramayu pada hari Sabtu, (11/3/2023).

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh anggota-anggota relawan Payung Anies dari semua level termasuk Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang sudah terbentuk. Tujuan Rapat Koordinasi ini adalah untuk merumuskan agenda kerja dan strategi mengembangkan jaringan relawan daerah-daerah Indramayu Jawa Barat.

Salah satu anggota relawan Payung Anies bahwa Rapat ini menjadi ajang untuk mempersiapkan agenda kerja dan strategi mengembangkan basis relawan.

Seluruh pengurus yang hadir juga mendapatkan pembekalan dari Ketua Muhammad Taufiq Ramli, yang berharap agar seluruh barisan relawan tetap solid melakukan agenda sosialisasi untuk saat ini kecamatan dan hingga ke level tempat pemungutan suara.

Muhammad Taufiq Ramli juga menjelaskan bahwa strategi yang digunakan di awal saat ini merupakan langkah paling mudah untuk membangun struktur relawan hingga ke lapisan terbawah.

Saat ini relawan terfokus perkecamatan dan terus bertambah setiap hari. Ramli berharap dapat melaksanakan agenda yang terdekat yaitu pemberian takjil saat bulan ramadhan, pembentukan cabang tiap kecamatan dan pemberangkatan ke hotel Horizon Kuningan.

Rapat koordinasi ini diharapkan dapat mempersiapkan agenda kerja dan strategi mengembangkan jaringan untuk memenangkan Anies Baswedan pada Pilpres 2024.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini