Relawan Jakarta dan Depok Deklarasi Dukung Erick Thohir Maju Pilpres

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Dukungan kepada Menteri BUMN Erick Thohir untuk maju pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 mulai berdatangan. Salah satunya barisan yang menamakan Relawan Erick Thohir (ET) 2024 dari DKI Jakarta dan Depok.

“Erick Thohir adalah putra terbaik bangsa yang pantas didukung menjadi pemimpin Indonesia berikutnya,” kata Ketua Umum Relawan Barisan ET 2024 Muhammad Guntur di Jakarta.

Sebanyak 150 pengurus Relawan Barisan ET 2024 DKI Jakarta dan Depok hadir dalam deklarasi mendukung Erick Thohir maju pilpres itu. Guntur mengatakan jumlah relawan yang hadir dibatasi karena status PPKM Level 1 di Jakarta.

Nama Erick, kata Guntur, muncul dari banyak diskusi dilakukannya dengan mahasiswa, pemuda milenial hingga organisasi kemasyarakatan (ormas). Diskusi itu dilakukannya untuk membahas tokoh muda berprestasi dengan rekam jejak baik sebagai calon pemimpin Indonesia berikutnya.

Guntur menyebut rekam jejak maupun prestasi Erick menunjukkan dia adalah pemuda yang luar biasa. Selain karirnya sebagai pengusaha, Erick juga dipercaya menjadi Menteri BUMN oleh Presiden Jokowi. 

Barisan ET 2024 berencana menggalang dukungan di seluruh daerah di Indonesia. Hingga kini sudah ada relawan di tujuh provinsi di Sumatera, Jawa dan Kalimantan. “Kalau soal posisi sebagai calon presiden atau calon wakil presiden, itu diserahkan kepada Erick Thohir,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Penyidik Kejati DIY Berhasil Menyita Sejumlah Uang Tunai Dan Beberapa Dokumen di Rumah Dinas Dirut PT Taru Martani

Mata Indonesia, Yogyakarta - Tim Penyidik Kejaksaan Tinggi D.I.Yogyakarta melakukan Penggeledahan dan Penyitaan di Kantor PT. Taru Martani Jln. Kompol Bambang Suprapto No.2A Baciro Gondokusuman Yogyakarta dan Rumah Dinas Dirut PT. Taru Martani Jln. Tunjung Baciro Yogyakarta, pada Senin (1/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini