Real Madrid Juara Piala Super Spanyol, Trofi Pertama Ancelotti Sejak 2017

Baca Juga

MATA INDONESIA, RIYADH – Real Madrid meraih gelar pertama musim ini. Los Blancos merebut Piala Super Spanyol dengan mengalahkan Athletic Bilbao.

Berlaga di Stadion Internasional King Fadh, Senin 17 Januari 2022 dini hari WIB, Madrid mengalahkan Bilbao dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan Madrid dicetak Luka Modric dan Karim Benzema. Bagi El Real, ini adalah gelar Piala Super Spanyol ke-12.

Pelatih Carlo Ancelotti sangat bahagia bisa membawa Madrid juara Piala Super Spanyol. Ini adalah trofi pertamanya sejak menjuarai Piala Super bersama Bayern Muenchen di 2017.

“Trofi terakhir yang saya menangkan adalah Piala Super bersama Bayern Muenchen, jadi saya sudah cukup lama tak memenangkan trofi,” kata Ancelotti, dikutip dari Marca, Senin 17 Januari 2022.

“Saya bahagia dan menikmati melihat para pemain bergembira. Saya pikir kami pantas memenangkan dua pertandingan yang kami mainkan di sini (Arab Saudi),” ujarnya.

“Kami memainkan gaya permainan berbeda di dua pertandingan, tapi bisa memenangkan kedua pertandingan itu (lawan Barcelona dan Bilbao). Hari ini kami menguasai bola dengan baik setidaknya di 70 menit pertama,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini