Mohamamd Ahsan/Hendra Setiawan Runner-Up India Open 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, NEW DELHI – Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan membuka awal tahun 2022 dengan menjadi runner-up turnamen India Open Super 500.

Bertanding di K.D. Jadhav Indoor Hall, New Delhi, pada Minggu 16 Januari 2022, Ahsann/Hendra kalah dari pasangan tuan rumah, Chirag Shetty/Satwiksairaj Rankireddy, dua gim langsung 16-21 dan 24-26.

“Hari ini mereka lebih berani menerapkan defend balik serang. Dari sana kita malah kurang siap antisipasinya,” kata Hendra.

“Begitu mereka balik menyerang, tekanan cukup merepotkan. Kebetulan juga bolanya lebih lambat hari ini,” ujarnya.

Ahsan/Hendra sebenarnya punya peluang merebut gim kedua karena sempat masuk ke posisi gim poin. Tapi, setelah beberapa kali mendapat kesempatan, selalu gagal dimanfaatkan hingga akhirnya kalah 24-26.

“Di poin-poin kritis gim kedua mereka lebih berani sih. Terus kami juga mati-mati sendiri tadi,” ucapnya.

Walau hanya menjadi runner up, Ahsan/Hendra tetap bersyukur bisa melewati turnamen pertama di tahun 2022 dengan hasil yang cukup memuaskan. Mereka berharap bisa terus stabil di papan atas persaingan bulutangkis dunia.

“Ya senang pasti, semoga bisa stabil tahun ini prestasinya. Target sih inginnya tetap di top 4 dan bisa maksimal di Kejuaraan Dunia nanti,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini