Real Madrid Halangi Keinginan Bale Hengkang

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Gareth Bale mengklaim, Real Madrid menghalangi keinginannya hengkang. Menurut Bale, Madrid membuat segalanya menjadi sulit.

Musim 2019/20 Bale hanya tampil 20 kali dimana dua di antaranya adalah ketika kompetisi LaLiga dilanjutkan kembali setelah sempat dihentikan selama tiga bulan karena pandemi Covid-19.

Bale sebenarnya hampir meninggalkan Madrid musim lalu ke China. Tapi, di saat-saat akhir, Los Blancos membatalkan kesepakatan dan Bale terpaksa bertahan di Santiago Bernabeu.

“Saya mencoba hengkang tahun lalu, tapi mereka membatalkannya di saat-saat akhir. Saya menyukai proyek klub tersebut, tapi pada akhirnya tak terealisasi,” ujar Bale, dikutip dari Sky Sports, Kamis 3 September 2020.

“Ada beberapa kali kesempatan juga ketika saya mencoba hengkang, tapi klub tidak mengizinkan atau mereka melakukan seuatu. Semua ada di tangan klub. Saya ingin main sepak bola. Saya masih termotivasi main sepak bola. Jadi, semua ada di tangan klub,” katanya.

“Mereka yang mengendalikan semuanya. Saya punya kontrak dan yang bisa saya lakukan adalah terus melanjutkan apa yang saya kerjakan dan semoga sesuatu terjadi. Saya baru berusia 31 tahun dan masih dalam kondisi bugar. Semua di tangan klub, tapi mereka membuat semuanya menjadi sulit,” ungkap mantan pemain Tottenham Hotspur.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini