Reaksi Shin Tae-yong Suporter Batal Nonton Langsung Indonesia vs Timor Leste di Stadion

Baca Juga

MATA INDONESIA, GIANYAR – Shin Tae-yong sempat antusias ketika mengetahui penonton boleh hadir di Indonesia lawan Timor Leste. Tapi, dia kecewa ketika tahu rencana itu dibatalkan.

Indonesia akan menghadapi Timor Leste di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada laga internasional (FIFA Match Day), 27 dan 30 Januari 2022.

Awalnya, panitia penyelenggara membuka penjualan tiket secara online dengan kuota 25 persen dari kapasitas stadion. Tiket yang dijual mulai dari 75 ribu-250 ribu Rupiah.

Dalam jumpa pers jelang laga, Shin Tae-yong mengaku senang akhirnya penonton boleh hadir langsung di stadion. Bahkan, dia sudah mengucapkan terima kasih pada PSSI dan pemerintah.

“Saya sangat senang bisa bersama fans. Terima kasih untuk PSSI dan pemerintah Indonesia telah memberikan izin. Saya berharap Liga Indonesia juga bisa dihadiri penonton agar kualitas meningkat. Saya bakal bekerja maksimal agar tidak memberi rasa frustrasi fans,” ujarnya.

Baru selesai bicara, ternyata salah satu perwakilan media PSSI memberikan kabar terbaru bahwa pertandingan Indonesia melawan Timor Leste dipastikan tanpa kehadiran penonton.

“Kami harus patuh dengan protokol yang ada di sini. Kami semua juga sudah melihat ada penonton saat di AFF (2020) Singapura. Di negara saya sendiri juga sudah ada penonton dan liga di Eropa juga,” ucapnya.

“Sebetulnya tidak ada masalah penonton masuk dengan mematuhi protokol. Tetapi, sedikit menyedihkan juga karena baru saja dengar penonton tidak bisa masuk,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini