Home News Rayakan Hari Bhayangkara Ke-77, Polda DIY Menerima Berbagai Ucapan Selamat

Rayakan Hari Bhayangkara Ke-77, Polda DIY Menerima Berbagai Ucapan Selamat

0
200

Mata Indonesia, Yogyakarta – Hari Bhayangkara yang diperingati setiap tanggal 1 Juli yang merupakan hari ulang tahun Kepolisian Negara Republik Indonesia yang dirayakan secara serentak se-Indonesia, (Sabtu, 1 Juli 2023).

Berbagai acara baik bakti layanan kepada masyarakat ataupun lomba-lomba telah dilaksanakan guna menyambut Hari Bhayangkara ini.

Tidak hanya itu, Polri khususnya Polda DIY juga menerima ucapan ”selamat ulang tahun” dari berbagai instansi terkait dan komunitas yang ada di Yogyakarta.

Wakil Gubernur DIY KGPAA Paku Alam X turut memberikan ucapan Hari Bhayangkara ke-77 kepada Polri.

“Saya Paku Alam X Wakil Gubernur DIY mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-77 Bhayangkara, teruslah bertransformasi menuju Polri yang Presisi, mendukung terwujudnya Pemilu damai menuju Indonesia Maju,” ucap Wakil Gubernur.

Kabidhumas Polda DIY Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H. kepada pewarta mengatakan bahwa sore ini, Polda DIY juga mengikuti Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 secara serentak melalui vicon di Lobby Polda DIY.

Upacara tersebut dipimpin oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo dan bertempat di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. “Jelas Nugroho

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here