Rangnick Terpesona Kekuatan Fisik Ronaldo di Usia 36 Tahun

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick terpesona dengan kekuatan fisik Cristiano Ronaldo di usia 36 tahun.

Rangnick untuk pertama kalinya menggelar jumpa pers, Jumat 3 Desember 2021 sejak ditunjuk sebagai pelatih interim MU. Beberapa topik dibahas di sesi tersebut.

Salah satunya adalah Ronaldo. Pemain asal Portugal itu membuat Rangnick terkesima. Di usia 36 tahun, CR7 tetap tampil prima dan fit. Dia mencetak dua gol saat MU mengalahkan Arsenal 3-2.

“Saya tidak pernah melihat seseorang seperti Ronaldo yang dalam kondisi fit di usia 36 tahun,” ujarnya, dikutip dari Marca, Sabtu 4 Desember 2021.

“Tapi, bukan hanya Ronaldo saja. Ini soal mengembangkan skuat secara keseluruhan. Anda harus bisa beradaptasi dengan pemain yang ada. Bagi saya, yang paling penting membuat tim bermain bersama. Ini soal kebersamaan dan semangat juang tim,” katanya.

Rangnick menonton langsung di Old Trafford ketika MU mengalahkan Arsenal 3-2. Dia mengaku bahagia dengan kemenangan itu, tapi masih ada banyak kekurangan yang perlu dibenahi.

“Saya sangat bahagia tim bisa meraih kemenangan yang diinginkan. Anda bisa melihat potensi yang ada dalam tim. Sekarang fokus saya adalah pertandingan selanjutnya. Saya sudah tak sabar main di hari Minggu,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini