Putri Mantan Dubes Dibunuh, Pakistan Gempar

Baca Juga

MATA INDONESIA, ISLAMABAD – Putri mantan Duta Besar Pakistan dibunuh di kawasan elit Islamabad. Insiden mengerikan ini membuat Pakistan –negara dengan dengan penduduk mayoritas muslim tersebut, gempar.

Noor Mukadam yang berusia 27 tahun itu merupakan putri Shaukat Mukadam –pria yang pernah menjabat sebagai Duta Besar Pakistan untuk Korea Selatan dan Kazakhstan.

Noor ditemukan tewas di kawasan elit Sektor F-7/4 ibukota, Islamabad, pada Selasa (20/7), demikian surat kabar Dawn melaporkan. Polisi setempat mengatakan bahwa Noor tewas setelah ditembak.

Polisi juga mengungkapkan, seorang teman Noor bernama Zahir Jaffer telah ditangkap sehubungan dengan pembunuhan tersebut.

“Seorang pria bernama Zahir Jaffer, yang diduga terlibat dalam pembunuhan itu, ditangkap di tempat dan dibawa ke kantor polisi,” kata Samaa TV mengutip polisi Islamabad, melansir NDTV.

Pada 16 Juli, Silsila Alikhil yang merupakan putri duta besar Afghanistan untuk Pakistan Najibullah Alikhil di culik selama beberapa jam oleh kelompok penyerang tak dikenal.

Berdasarkan laporan medis, perempuan berusia 27 tahun itu mengalami pukulan di kepalanya, memiliki bekas tali di pergelangan tangan dan kakinya dan dipukuli dengan parah.

Insiden itu terjadi di tengah ketegangan antara dua negara tetangga dengan Afghanistan yang mengklaim Pakistan mengirim ribuan gerilyawan jihad ke perbatasan dan menyediakan tempat yang aman bagi Taliban.

Pihak Pakistan dengan tegas membantah tuduhan yang dibuat oleh Afghanistan, dengan mengatakan polisi di Islamabad tidak menemukan bukti pendukung dari dugaan penculikan tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini