Puncak Arus Mudik akan Terjadi Pada 29-30 April 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Arus lalu lintas mudik pada Kamis 28 April 2022 sudah padat. Namun Mabes Polri memprediksi puncak kepadatan lalu lintas arus mudik baik di jalan tol Trans Jawa ataupun jalan arteri akan terjadi pada Jumat 29 April 2022 sampai 30 April 2022.

Kepala Biro Penerangan Umum Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan mengimbau para pemudik untuk bisa mempersiapkan diri dan menghitung waktu tempuh di perjalanan agar tidak terjebak kemacetan.

”Kita perkirakan arus mudik bisa besok atau lusa. Tapi kita sudah antisipasi dan imbauan kepada para pengemudi dan sudah sejak jauh hari kira sampaikan termasuk kita berlakukan buka tutup di beberapa rest area,” kata Ramadhan, di Tol Jakarta-Cikampek Km 48, Kamis 28 April 2022.

Saat ini, lanjut Ramadhan, polisi sudah mulai menerapkan kebijakan one way dan ganjil-genap dari Km 47 Tol Japek hingga Km 414 Tol Kalikangkung mulai Kamis hingga Sabtu besok.

“Besok dan lusa berlaku one way dan gage mulai pukul 07.00 sampai pukul 24.00 WIB,” jelasnya.

Polri berharap pemudik selalu memantau perkembangan terkini jalanan mudik melalui berbagai media resmi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini