Puan Sindir Calon yang Elektabilitas Tinggi, Namun Tak Ada Tiket untuk Maju

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Ketua DPR Puan Maharani menanggapi hasil survei capres 2024 yang belakangan banyak beredar. Nama dirinya masih berada di bawah nama-nama yang digadang-gadang maju Pilpres 2024.

Mengenai hasil sejumlah lembaga survei soal pasangan capres dan cawapres untuk Pilpres 2024 tersebut, Puan mengatakan, dalam politik semua kemungkinan bisa terjadi.

“Mungkin saja, karena dinamika di politik ini kan tidak mungkin tidak terjadi, cair sekali, dan sekarang bisa dibilang kalau sekarang elektabilitasnya paling tinggi belum tentu nanti tinggi, dan kalau tinggi tidak ada tiket nanti majunya dari mana,” katanya.

“Waktu masa Pak Jokowi, siapa sih yang menyangka Pak Jokowi akan maju menjadi calon presiden, orang baru gubernur, tapi nyatanya jadi presiden,” katanya.

Puan menyampaikan, seluruh anak bangsa memiliki peluang yang sama untuk menjadi pemimpin di level nasional. Termasuk perempuan.

“Sekarang sudah banyak menteri di kabinet perempuan, pernah ada Menko perempuan, sudah pernah Ketua DPR perempuan, sudah pernah ada presiden perempuan, seharunya sekarang kita sudah tidak mempermasalahkan gender, jadi beri peluang dan kesempatan kepada perempuan untuk bisa menempati posisi-posisi pemimpin nasional yang saya rasa tidak ada masalah,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini