PSSI Gelar Kongres pada Februari 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Usai melakukan rapat Komite Eksekutif (Exco), PSSI memutuskan akan menggelar kongres pada Februari 2021. Kongres akan berlangsung tiga hari 26-28 Februari.

PSSI menggelar rapat Komite Eksekutif pada Rabu 16 Desember 2020. Dalam rapat tersebut, PSSI mengumumkan tiga hal penting. Selain agenda kongres, PSSI juga menunjuk Persija dan Bali United sebagai wakil Indonesia di Piala AFC 2021.

Selain itu, PSSI menetapkan bahwa kuota pemain sepak bola untuk ajang PON XX Papua 2021 adalah 20 orang. Setiap tim maksimal mendaftarkan tiga pemain profesional dan sekaligus dapat dimainkan.

Agenda kongres tahunan PSSI bisanya melaporkan kegiatan dan keuangan selama tahun 2020 serta pemaparan agenda dan program di tahun 2021. Di tengah pandemi Covid-19, PSSI masih belum memutuskan apakah kongres digelar secara tatap muka atau virtual.

“Pada rapat ini menghasilkan keputusan seperti Kongres PSSI akan dilaksanakan pada 26-28 Februari 2021 mendatang,” kata ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan, di laman resmi PSSI.

“Terkait Kongres PSSI 2021 dilaksanakan secara virtual atau tatap muka langsung kami masih melihat situasi pandemi Covid-19,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini