PSG Tergoda Rekrut Messi

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – PSG tergoda untuk bersaing mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona. Hal itu diungkapkan direktur PSG, Leonardo.

Messi menyatakan keinginannya hengkang dari Barcelona pada 25 Agustus lalu. Pemain 33 tahun mengirimkan surat ke Blaugrana melalui faks.

Situasi Messi dan Barcelona sempat memanas. Messi bersikeras masih ada klausul yang memperbolehkannya hengkang dari Camp Nou kapan saja dengan bebas transfer. Sementara itu, Barcelona mengklaim klausul tersebut sudah habis masa berlakunya pada 10 Juni.

Dengan demikian, Messi boleh meninggalkan Barcelona jika ada yang sanggup menebus klausul pelepasannya senilai 700 juta Euro (12,2 triliun Rupiah). Pada akhirnya, Messi mengalah dan memilih bertahan di Barcelona setidaknya hingga akhir musim ketika kontraknya habis.

PSG adalah satu di antara klub yang disebut berminat mendatangkan Messi selain Inter Milan dan Manchester City. Leonardo mengaku, klubnya sempat tergoda mendatangkan Messi.

“Jelas kami mempertimbangkan itu. Ada situasi rumit dengan peraturan Financial Fair Play, tapi ketika kami mendengar Messi tersedia bursa transfer, hal itu benar-benar membuat kami tergoda,” kata Leonardo, dikutip dari Marca, Senin 7 September 2020.

“Kami bertanya pada diri sendiri apakah itu mungkin. Ada beberapa pemain yang sangat luar biasa. Masalahnya adalah, semua klub harus menjual pemain dulu sebelum beli pemain baru dan PSG sama seperti klub lain. Jadi sangat sulit, karena tak ada yang membeli pemain,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada 2024 Kulon Progo: Gerindra dan PPP Pilih Mesra Menangkan Pemilihan November Mendatang

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dalam upaya memperkuat dukungan untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kulonprogo sepakat untuk berkoalisi.
- Advertisement -

Baca berita yang ini