PSG Tak Pernah Tertarik Datangkan Ronaldo

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG) ternyata tidak pernah mengajukan tawaran resmi untuk mega bintang, Cristiano Ronaldo selama periode transfer musim panas.

Sebagaimana diketahui, Les Parisiens santer dikabarkan ingin meminang kapten Timnas Portugal itu ketika ia mengungkapkan isi hatinya ingin meninggalkan Juventus satu tahun sebelum kontraknya di Turin berakhir.

Melansir Sportsmole, Sabtu, 4 September 2021, pelatih PSG, Mauricio Pochettino dilaporkan ingin mendatangkan Ronaldo untuk diduetkan dengan pemain anyar mereka, Lionel Messi.

Akan tetapi, kabar terbaru menyebutkan bahwa PSG tidak melakukan langkah resmi untuk pemain berusia 36 tahun itu selama jendela transfer musim panas ini, meskipun ada berbagai spekulasi.

Ronaldo akhirnya memilih mantan klub yang membesarkan namanya, Manchester United sebagai pelabuhan berikutnya dan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun.

Ronaldo kini  telah tiba di Inggris setelah dibebaskan dari tugas internasionalnya lebih awal. Ia akan melakukan debut keduanya bersama Setan Merah pada laga lanjutan Premier League kontra Newcastle United, akhir pekan depan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini