Prisia Nasution Ajak Semua Pihak Bersatu Lawan Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tim relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19 telah dideklarasikan pada Rabu, 22 April 2020. Tim yang diketuai oleh Sandiaga Salahudin Uno memegang misi penting yaitu membantu pemerintah dalam menghadapi wabah corona (COVID-19).

Koordinator Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19 Prisia Nasution pun mendukung sepenuhnya upaya ini.

Sosok yang karib disapa Phia ini juga mengharapkan agar semua pihak tak perlu saling menyalahkan satu sama lain terkait COVID-19.

“Kita semua harus bersatu, tinggalkan ego kita dan bergotong royong agar bangsa ini cepat keluar dari pandemi ini,” ujarnya kepada Mata Indonesia di Wisma Atlet Kemayoran, Rabu 22 April 2020.

Baca juga : Sandiaga Uno Deklarasikan Tim Relawan Bersatu Lawan Covid-19

Founder Kopi Panas Foundation ini juga mengharapkan agar pemerintah tetap menaruh perhatian terhadap penyebaran wabah ini.

“Masyarakat juga perlu memperhatikan setiap anjuran pemerintah seperti memperhatikan social distancing atau jaga jarak dan tetap menjaga kesehatan,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini