Presiden Jokowi Tanggapi Ancaman Shin Tae-yong Mundur

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) turut menanggapi soal ancaman Shin Tae-yong mundur dari posisinya sebagai pelatih timnas Indonesia andai Mochamad Iriawan dipaksa mundur sebagai ketua umum PSSI.

Warganet sempat heboh dengan pernyataan Shin Tae-yong yang berniat mundur andai Iriawan dipaksa lengser sebagai bentuk tanggung jawab moril tragedi Kanjuruhan.

Jokowi meminta pelatih asal Korea Selatan itu bersabar. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengaku belum mendapat laporan dari Tim Gabungan Independen Pencari Fakta (TGIPF) Tragedi Kanjuruhan.

“Akan dilaporkan oleh Tim Gabungan Independen Pencari Fakta besok [Jumat] pagi kepada saya. Baru besok pagi, jadi saya baru bisa menyampaikan besok siang,” ujarnya.

“Jadi belum sampai ke mana-mana, jadi jangan sampai ke mana-mana dulu, laporannya saja belum,” katanya.

Saat ini Shin Tae-yong sedang fokus memoles timnas Indonesia U-20 yang dijadwalkan bakal menjalani pemusatan latihan di Eropa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini