Presiden Jokowi Puji Ganjar Pranowo dan Ridwan Kamil Soal Memikat Investor

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA Presiden Jokowi memuji Provinsi Jawa Tengah dan Jawa Barat dalam urusan realisasi investasi dan perizinan.

Menurutnya, Provinsi Jawa Tengah yang dipimpin Ganjar Pranowo bagus di bidang perizinan, sedangkan Jawa Barat yang dikomando Ridwan Kamil hebat dalam hal realisasi investasi sehingga keduanya mendapat penghargaan di acara Anugerah Layanan Investasi Tahun 2021, di Jakarta, Rabu 24 November 2021.

“Berikan pelayanan terbaik terbaik, baik itu investor kecil, sedang atau besar,” ujar Presiden Jokowi.

Presiden meminta gubernur, bupati, wali kota memberi target kepada Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) yang mereka miliki dalam satu tahun.

Dia, seperti dilansir Antaranews, mengharapkan dengan banyaknya investor di daerah maka peredaran uang akan semakin banyak di sana.

Jika peredaran uang di daerah semakin besar, menurut Presiden akan membuat daya beli masyarakat setempat ikut meningkat.

Kondisi tersebut akan membuat konsumsi masyarakat ikut naik sehingga pada akhirnya pertumbuhan ekonomi juga naik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini