Presiden Jokowi Diajak Palestina Lawan Israel Sampai Tuntas

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAPresiden Jokowi dan masyarakat Indonesia diajak melawan Israel sebagai muslimin. Hal itu tertuang di dalam surat Pemimpin Hamas Ismail Haniyeh.

‘’Anda telah mengikuti bagaimana Masjid al-Aqsa yang diberkati dan alun-alunnya serta pria dan wanita pemberani yang membela al-Aqsa terkena penyerbuan, penodaan, penindasan, dan kebrutalan, belum lagi menutup masjid dan menolak akses jamaah Muslim ke sana,’’ demikian isi surat Ismail kepada Jokowi yang dikutip Kamis 13 Mei 2021.

Ismail seperti dilansir Anadolu membenarkan telah menggusur dan mengambil alih pemukiman properti dan memaksakan pembagian spasial serta temporal dari Masjid al-Aqsa.

Bahkan, langkah Israel itu dinilainya telah mengubah status quo dalam agresi dan metode kejahatan baru yang melintasi batas.

Kejahatan itu menargetkan Kota Yerusalem yang diduduki dalam sejarah Islamnya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini