Praveen/Melati Tembus Babak Semifinal

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANGKOK – Satu wakil Indonesia berhasil melangkah ke semifinal Yonex Thailand Open 2021 Super 1000. Tiket tersebut diraih ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Berlaga di Impact Arena, Jumat 15 Januari 2021, Praveen/Melati menundukkan pasangan Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje, dua gim langsung, 21-19 dan 22-20.

“Kami senang bisa melaju ke semifinal. Kami tetap tenang dan terus berjuang untuk meraih kemenangan hari ini. Poin kami kebanyakan datang dari pukulan depan net melawan Boje,” kata Melati.

“Ada beberapa momen ketika kami unggul, tapi entah kenapa kami sering kehilangan poin juga. Kami terus berusaha tenang dan fokus untuk meraih setiap poin. Kami dalam kondisi bagus. Kami akan terus menjaga makan dan istirahat cukup,” ujar Praveen.

Sementara itu, Praveen menyebut kunci kemenangannya hari ini adalah menjaga komunikasi dan terus fokus di lapangan.

“Kami tahu pasangan Denmark ini punya kualitas, jadi kami sudah siap. Kami terus menjaga komunikasi dan fokus di lapangan,” ucap Praveen.

Di semifinal, Praveen/Melati akan menghadapi pasangan asal Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini