Postingan Galau dan Sedih Dedi Mulyadi usai Digugat Cerai Istri

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Anggota DPR RI, Dedi Mulyadi sedang galau setelah menghadapi kenyataan digugat sang istri, Anne Ratna Mustika. Beberapa postingan terakhir di Instagram pribadinya menggambarkan suasana hatinya yang sedih dan galau.

Dalam sebuah video yang diunggah di Instagram, Dedi membagikan momen lomba panjat pinang yang biasa digelar di acara perayaan HUT RI. Setelah itu, video disambung dengan momen kebersamannya dengan sang putri bungsu, Hyang Sukma Ayu.

“Meski sakit beban pijakan, demi kamu aku akan tetap bertahan,” tulis Dedi di video tersebut.

Dalam video panjat pinang, terlibat Dedi sambil meringis menahan sakit ketika diinjak peserta lomba lainnya. Mungkin ini sekaligus menggambarkan suasana hatinya saat ini.

Dalam postingan lain, Dedi mengunggah seorang pedagang ketan bakar. Dalam captionnya, kembali Dedi menuliskan kondisi hatinya saat ini.

“Seberat apapun ujian yang dihadapi tidak akan menghalangiku untuk terus melangkah memberikan energi yang masih tersisa untuk kaum jelata,” tulisnya.

Perceraian Dedi dan Anne diketahui dari situs pengadilan agama Purwakarta. Di situ tercantum perkara gugatan cerai nomor 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk dengan penggugat Hj Anne Ratna Mustika dan tergugat H Dedi Mulyadi. Gugatan tercatat pada 19 September 2022 dan sidang perdana digelar 5 Oktober.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Indonesia Berhasil Cetak Banyak Rekor dalam Ajang WWF ke-10

BALI — Indonesia kembali mencetak rekor dalam ajang tingkat dunia yang dipimpinnya sebagai tuan rumah. Kali ini, dalam perhelatan WWF...
- Advertisement -

Baca berita yang ini