Polri: Mulai Bulan Depan Perpanjang SIM Via Online

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Inovasi pelayanan masyarakat terus ditingkatkan oleh Polri. Salah satunya dengan menyediakan aplikasi perpanjangan SIM secara online.

Kakorlantas Polri, Irjen Istiono, mengatakan, peluncuran aplikasi perpanjangan SIM online akan dilaksanakan pada 8 April atau 11 April 2021. Dia menekankan, upaya keras yang dilakukan tim demi mewujudkan program 100 hari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

“Kita bekerja keras untuk wujudkan ini secara cepat di program 100 hari. Mudah-mudahan bisa tercapai 100 persen,” katanya.

Terobosan pelayanan lainnya adalah ujian tertulis untuk SIM baru yang juga rencananya dilakukan secara online dan dirilis April 2021 mendatang. Termasuk juga upaya Samsat digital nasional.

“Sebelum lebaran harapan kita sudah bisa diselesaikan. Itu program-program unggulan. Masyarakat bisa lihat layanan Polri yang lebih baik,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini