Polisi Usut Dugaan Perampokan Mayat Terlilit Lakban di Indramayu

Baca Juga

MATA INDONESIA, INDRAMAYU – Sesosok mayat ditemukan dalam kondisi terlilit lakban di Kabupaten Indramayu. Korban mayat itu bernama Widodo (53). Polisi hingga saat ini masih belum bisa menemukan motif terbunuhnya korban ini termasuk kenapa harus terlilit lakban. ”Sejauh ini dugaan kami hanya pembunuhan, kalau (perampokan) itu belum,” kata Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Ibrahim Tompo, Kamis 28 Juli 2022.

Dugaan motif pembunuhan karena tidak adanya barang-barang yang hilang di tubuh korban. Sementara soal mobil milik korban, ia menyebut belum diketahui keberadaannya.

“Mobil belum diketahui. Ini masih dalam penyelidikan,” ucapnya.

Identitas mayat pria yang ditemukan terlilit lakban di kali Panaran, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu merupakan warga Cikarang, Kabupaten Bekasi. Korban beralamat di Perum Central Park, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Reporter: Fakhrizal 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini