Polisi Ungkap Alasan Ardhito Pramono Pakai Ganja

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Polisi merilis kasus penyalahgunaan narkotika yang dilakukan aktor dan musisi Ardhito Pramono. Alasan klasik jadi alibi tersangka pakai ganja.

Ardhito Pramono ditangkap di kediamannya di Klender, Jakarta Timur, Rabu 12 Januari 2022 dini hari WIB. Dia kedapatan mengonsumsi ganja saat polisi melakukan penangkapan.

Dari hasil pemeriksaan urin, Ardhito positif memakai ganja. Pemain film ‘Dear Nathan: Thank You Salma’ itu sudah mengenal barang haram tersebut sejak 2011.

“Tersangka mengetahui ganja sejak 2011, sempat berhenti beberapa saat mulai pakai lagi 2020,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Enda Zulpan.

Ardhito mengaku menggunakan ganja dengan alasan klasik, yakni supaya tenang dan bisa fokus dengan pekerjaan yang dijalaninya.

“Adapun alasan dalam penggunaan untuk bisa memberikan rasa tenang dan juga fokus dalam bekerja. Ganja ini dilakukan untuk konsumsi sendiri. Tidak berbagi,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini