Polisi Siapkan Tim Motoris Bila Kendaraan Habis BBM di Tengah Jalan

Baca Juga

MATA INDONESIA, KARAWANG – Tak usah khawatir kehabisan bensin di jalan tol. Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo mengatakan pihaknya akan menyiapkan tim motoris untuk menjemput mobil yang kehabisan BBM di tengah jalan.

”Untuk menghindari kemacetan panjang karena ada yang kehabisan bensin dan sebagainya, dari Pertamina tadi sudah disiapkan tim motoris yang akan mendatangi mobil yang mungkin kehabisan bensin bahan bakar,” kata Sigit di Km 57 Tol Cikampek, Selasa 26 April 2022.

Sehingga bisa memberikan pelayanan tanpa kendaraan tersebut harus mencari pom bensin karena terlalu jauh.

Sigit mengatakan hal ini juga berlaku bagi pemudik yang mengalami masalah lain. Dia mengatakan ada tim yang disiapkan untuk menjemput kendaraan yang bermasalah. ”Termasuk juga mekanisme evakuasi terkait apabila terjadi masalah di jalanan, apakah bencana atau kecelakaan ini semua kita siapkan,” kata dia.

Dia mengimbau pemudik yang sudah mendapatkan jatah libur segera melaksanakan mudik. Dia berharap hal itu bisa mencegah kemacetan pada puncak arus mudik nanti. ”Untuk menghindari arus mudik yang ada, untuk masyarakat yang sudah memiliki kesempatan karena sudah libur, putra-putranya sudah libur silakan untuk bisa memanfaatkan waktu untuk mudik lebih cepat untuk menghindari prediksi puncak arus mudik” ujarnya.

Reporter: Rizky Aulia 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini