Polisi: Ada Indikasi Wajah Mirip Gisel, Pemeran Pria dalam Video Syur Bakal Diperiksa

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Babak baru mengenai video syur mirip dengan artis Gisella Anastasia terungkap. Polisi mengatakan ada indikasi kesamaan wajah antara Gisel dengan pemeran perempuan di video syur tersebut.

“Forensik wajah daripada yang ada di video tersebut yang memang diindikasi mirip GA dan seorang laki-laki yang beredar sekarang ini, makanya kita sedang menunggu mudah-mudahan secepatnya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

Oleh karena itu, kemungkinan besar Gisel akan kembali dipanggil sebagai saksi. Jika hasil forensik sudah keluar, pemeran pria dalam video itu juga akan dicari dan dipanggil.

“Mungkin saja akan dipanggil lagi, makanya kita kalau sudah tahu forensik siapa yang ada didalam di situ, kita akan panggil juga laki-lakinya,” katanya.

Yusri meminta publik bersabar menunggu hasilnya. Jika semua fakta-faktanya telah terkumpul, maka polisi akan membeberkan hasilnya.

“Lihat nanti bagaimana hasil berkembangnya, kan nggak boleh (sembarangan) belum ini tapi langsung melangkahi,” katanya.

Sebelumnya, Gisel telah mendatangi Polda Metro Jaya pada 17 November untuk diperiksa terkait video syur mirip dirinya. Kala itu, Gisel tak berkomentar banyak dan hanya menegaskan akan mengikuti proses hukum.

Sejauh ini, polisi sudah menetapkan dua tersangka yang menyebarkan video syur diduga mirip Gisel.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini