Polda Metro Jaya Pastikan Kondisi Jakarta Aman dari Kerumunan Massa 212

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kondisi Jakarta aman terkendali, terutama di Kawasan Patung Kuda yang menjadi incaran peserta Kerumunan Massa 212.

Hal itu diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan di Monas, Jakarta Pusat, Kamis 2 Desember 2021.

“Sampai dengan siang ini syukur alhamdulillah situasi terkendali aman ya,” ujar Kombes E Zulpan.

Peserta Kerumunan 212 tersebut sudah tidak tampak di kawasan tersebut menjelang sore karena benar-benar bubar.

Zulpan mengungkapkan Polda Metro Jaya tidak mengluarkan izin untuk mengadakan kerumunan massa di Kawasan Patung Kuda dan Monas.

Saat ini massa yang sempat nekat mengadakan Kerumunan 212 selama beberapa puluh menit tersebut menyebar di beberapa lokasi seperti Patung Kuda, Jakarta Pusat yang sudah membubarkan diri pada pukul 13.00 WIB.

Namun, kawasan itu belum akan dibuka untuk umum hingga kamis malam nanti. Apalagi para peserta kerumunan masih tersebar di beberapa titik seputar kawasan tersebut.

Polda Metro Jaya menutup 11 titik akses jalan yang menuju Patung Kuda Jakarta Pusat dari masyarakat umum. Hanya pegawai yang berkantor di sekitar kawasan itu boleh lewat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini