Pogba Semakin Dekat dengan PSG Usai Tolak Kontrak Baru dengan MU

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba dilaporkan menolak tawaran kontrak baru di klub Inggris tersebut. Pogba kemungkinan akan meninggalkan Old Trafford musim panas ini.

Kontrak Pogba sendiri akan berakhir Juni mendatang. MU diyakini sedang dalam negosiasi dengan agennya Mino Raiola mengenai kontrak baru.

Menurut The Mirror, MU telah menawarakan kesepakatan senilai £ 350.000 seminggu, tetapi ditampik Pogba.

Penolakan Pogba akan memuluskan rencana PSG yang berminat mendatangkannya. Kabarnya, raksasa Prancis itu bersedia membelinya seharga £ 45 juta untuk pemain berusia 28 tahun itu musim panas ini.

Dengan sisa kontrak setahun, MU pastinya tidak akan melepas Pogba secara gratis. Namun MU hanya ingin melepas Pogba dengan harga 50 juta pound.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini